postheadericon DOWNLOAD EBOOK LENGKAP

Download Gratis Ebook Karya Hartono Ahmad Jaiz

BIOGRAFI

Hartono Ahmad Jaiz adalah seorang Tokoh Islam dan Pemikir Islam Kontemporer yang banyak berpikir untuk kemajuan umat. Beliau dilahirkan di Boyolali pada tanggal 1 April 1953, sekolah di SD Sumber-Simo Boyolali 1959-1965, melanjutkan studinya ke PGAN (Pendidikan Guru Agama) 6 tahun di Solo Jawa Tengah 1968-1973 dan Kemudian masuk Fakultas Adab/Sastra Arab IAIN (Institut Agama Islam Negeri) Sunan Kalijaga Yogyakarta 1980-1981.

Sejak 1981, sambil kuliah, Hartono mulai menapaki karir dengan mengajar di Madrasah Tsanawiyah dan Aliyah Pesantren As-Syafi’iyah 1981-1986 Jakarta dan menjadi Redaktur Majalah Remaja Islam “Salam” terbitan As-Syafi’iyah 1981-1982. Tidak ditemukan rekam jejak yang dimainkan Hartono lewat majalah ini. Namun satu hal yang perlu dicatat adalah, bahwa beliau, selain sebagai mahasiswa, pendidik, aktivis Mesjid, juga merupakan seorang yang memiliki talenta dibidang jurnalistik.

Beliau adalah seorang kritikus kreatif melalui hasil karyanya yang sangat kontroversial dalam merespon wacana pemikiran yang berkembang. Pemikiran dan hasil karyanya memenuhi standar ilmiah dalam membantah segala macam bentuk pemikiran sesat yang berkembang.

Berikut ini adalah Kumpulan Ebook Hasil Karya beliau, anda bisa memililhnya sesuai dengan yang anda suka ( Zip atau CHM ). Silahkan mendownloadnya (Gratis)


I. 1. Ada Pemurtadan di IAIN
2. Bila Kiyai Menjadi Tuhan
3. Bahaya Islam Liberal
4. Tasawuf Belitan Iblis
5. Tasawuf, Pluralisme & Pemurtadan CHM >> DOWNLOAD

II. 1. Ada Pemurtadan di IAIN
2. Bila Kiyai Menjadi Tuhan
3. Bahaya Islam Liberal
4. Tasawuf Belitan Iblis
5. Tasawuf, Pluralisme & Pemurtadan ZIP >> DOWNLOAD

III Kumpulan Buku Hartono Ahmad Jaiz tentang liberalisme ZIP >> DOWNLOAD
sebarkanlah ilmu walau satu ayat 


mistery telaga merah

SITUS





Komunitas Blogger Cirebon.

TRANSLATE

CEK TAGIHAN ONLINE

TAGIHAN LISTRIK

TAGIHAN TELEPON

berlangganan artikel

Delivered by FeedBurner

MISTERY TELAGA MERAH


Select All
Silahkan Tinggalkan komentar setelah anda menaruh link back ke blog ini