postheadericon ebook bahasa pemograman

Membuat Trojan Sederhana Dengan Delphi
Trojan atau lebih dikenal dengan Trojan Horse, yang dapat diartikan Kuda Troya. Dalam dunia komputer, Trojan adalah sebuah perangkat lunak yang patut dicurigai sebagai program jahat atau malicious software. Secara umum Trojan bersifat “stealth” atau tak terlihat dan bekerja secara diam-diam sebagai mata-mata yang dapat menyebabkan kerusakan system.
Pada artikel ini tidak akan dibahas tentang seluk beluk penggunaan dasar-dasar Delphi, akan lebih ditekankan pada proses pembuatan Trojan itu sendiri. Penulis menggunakan Borland Delphi versi 6 dengan komponen dan unit tambahan yang didapatkan dari referensi lainnya. Dasar dari pembuatan Trojan ini adalah client server, karena secara umum Trojan bekerja melalui jaringan computer, yang dapat menyusup ke system computer lainnya dalam suatu jaringan. Trojan yang akan kita buat ini memiliki spesifikasi penyerangan, yaitu: kendali jarak jauh, menguasai computer korban, dan perekaman ketikan keyboard computer korban.
Download Tulisan Lengkap : Download disini


Pengenalan Data Access Object dan Implementasinya di Java
Data Access Object atau lebih terkenal singkatannya yaitu DAO merupakan Design Pattern yang biasa digunakan oleh seorang Java Developer dalam membangun sebuah Sistem berbasis Database. DAO merupakan sebuah konsep dimana digunakan untuk menangani kasus yang terjadi dalam Busnis Logic, atau lebih gampangnya proses yang berhubungan dengan Manipulasi Data dalam Database. DAO merupakan pola membangun sebuah bisnis logic secara terstruktur sesuai dengan Entitas yang terdapat pada Database.
Downlaod Tulisan Lengkap: DOWNLOAD DISINI


Membuat Aplikasi Web dengan Eclipse Web Tools Platform
Tulisan ini berisi langkah-langkah dasar pembuatan aplikasi web menggunakan Eclipse Web Tools Platform (Eclipse WTP). Eclipse WTP merupakan sebuah platform yang dikembangkan Eclipse Foundation begitu rupa sehingga memudahkan programmer yang ingin melakukan deploying, running, dan testing terhadap sebuah aplikasi web.
Download Tulisan Lengkap: download disini


Membuat aplikasi Pengunci Folder Options dengan ScriptCryptor
ScriptCryptor yaitu sebuah software yang dapat meng-compilasi / mengcompail file VBScript menjadi file executable. Agar lebih jelas saya terangkan arti compiler. Compiler adalah perangkat lunak yang berfungsi menerjemahkan kode sumber ke dalam bentuk bahasa mesin yang bisa dieksekusi langsung.
Download Tulisan Lengkap : download disini

mistery telaga merah

SITUS





Komunitas Blogger Cirebon.

TRANSLATE

CEK TAGIHAN ONLINE

TAGIHAN LISTRIK

TAGIHAN TELEPON

berlangganan artikel

Delivered by FeedBurner

MISTERY TELAGA MERAH


Select All
Silahkan Tinggalkan komentar setelah anda menaruh link back ke blog ini