postheadericon PUISI CINTA MISTERY TELAGA MERAH

Pungguk merindukan Dua Bulan

Lama aku tidak merasakan kebahagiaan
Lama sekali
Beneran lama, kawan
Hatiku terkunci

Mimpi itu masih ada
Jujur aku akui
Cintanya aku rasakan ketika ia diam saja
Dan aku mencintainya karena ini

Waktu membuat aku bosan
Terkurung dalam ketidakpastian
Dan aku merasakan sedih yang teramat dalam
Aku tidak yakin kalau aku bakalan bisa berhenti untuk tidak muram

Ternyata aku salah
Seseorang di sana di dunia itu
Telah mengembalikan lagi keceriaanku
Aku bahagia, sumpah
Ia menyebutku sahabat

Hatiku mendua sekarang
Kepada dia, yang selalu diam seribu bahasa hening tanpa suara
Dan kepada dia, yang asyik diajak berkomunikasi begitu hangat
Mereka berdua adalah inspirasi

Aku tidak tahu perasaan mereka berdua kepadaku, tetapi itu tidaklah penting
Aku hanya ingin jujur untuk mengatakkan bahwa hatiku memuja mereka berdua
Aku adalah sang pungguk sementara mereka berdua adalah sang bulan
Pungguk di sini merindukan dua bulan di sana dan di situ



HANYA ADA DALAM ANGANKU

Hanya dia yang ada di dalam imaji
Hanya dia yang berkelebat di dalam pikiran
Hanya dia yang bersemayam di dalam hati
Hanya dia seorang, kawan

Tanpa dia, aku terombang-ambing
Tanpa dia, sebagian jiwaku hilang
Tanpa dia, aku meradang
Tanpa dia, aku kepingin menghilang

Betapa berat hidup ini kurasakan ketika aku tak merasakan kehadirannya

Keperawanan Raffaella Fico sekalipun tidak ampuh untuk menggantikannya
Kecantikan paras Cindy Crowford sekalipun tidak mampu untuk menggantikannya
Kemolekan tubuh Jenifer Lopez sekalipun tidak sanggup untuk menggantikannya
Keperawanan dan Kecantikan paras dan kemolekan tubuh bukanlah itu yang kucari melainkan emosi yang ada di dalamnya

Biarpun ragamu tak tampak, tetapi pabila jiwamu kurasakan keberadaannya di dalam kalbu, di mana yang hilang itu seolah kembali datang, dan oleh karenanya, aku bisa mengarungi kehidupan ini kembali normal

Pabila ada yang bertanya kepadaku mengenai arti cinta sejati, maka akan kujawab begini: cinta sejati adalah cintaku kepada kamu
mistery telaga merah

SITUS





Komunitas Blogger Cirebon.

TRANSLATE

CEK TAGIHAN ONLINE

TAGIHAN LISTRIK

TAGIHAN TELEPON

berlangganan artikel

Delivered by FeedBurner

MISTERY TELAGA MERAH


Select All
Silahkan Tinggalkan komentar setelah anda menaruh link back ke blog ini