postheadericon pemuja sejatimu

Ketika aku menjadi kekasihmu, aku ingin menggenggam tanganmu
agar kau tahu aku akan selalu bersamamu, aku ingin membelai rambutmu, kala kau tersenyum memandangku, aku ingin menatap wajahmu dalam tidur, agar kurekam dalam peraduan hatiku, menyematkan wajahmu selalu dalam figura abadiku.

Ketika aku memintamu menjadi teman hidupku, aku ingin memelukmu selamanya, berusaha membahagiakanmu, aku ingin menjadi sandaran jiwamu kala rapuh, dan bawa aku dalam pilumu, karena aku akan membawanya jauh darimu.

Ketika ada amarah diantara kita, aku tak akan berpaling darimu, walau kau memakiku, memarahiku dengan sejuta cacian. Aku akan terus menuntunmu, menjadikanmu apa yang kau mau. Aku akan menjadi pahlawanmu ketika kau terhempas di dunia yang membuatmu tersesat, menjadi penuntunmu dalam gelap, dan memberimu secercah cahaya walaupun kadang itu belum sempurna.

Ketika aku bersamamu, aku meminta Tuhan menghentikan waktu, karena aku tak ingin berpisah darimu, memohon pada-Nya memberikanmu selalu ada di hidupku, dan ijinkan aku menjadi orang yang selalu disampingmu saat bersama, berada di depan, saat kau takut menghadapi hidup, berada di belakangmu, ketika kau ingin berjuang untuk impianmu.

Ketika hasrat itu datang, aku ingin mengecupmu dalam gairah, berpacu dalam ribuan cinta yang bisa kuberikan, memberi apa yang aku bisa lakukan terbaik untukmu.

Ketika semua orang mengingkan kita berpisah, aku akan berjuang untuk terus bersamamu, tetap ada untuk hari-harimu, dan meyakinkanmu suara-suara itu hanya sebuah iringan lagu tak bermakna. Biarkanlah berlalu, dan kita buat dunia kita yang lain.

Ketika kau tak lagi menginginkanku, aku akan merelakanmu dalam senyuman, karena aku tak ingin membuatmu berat dalam meninggalkanku, hanya sebuah ucapan “Selamat Tinggal” untukmu, dan biarkan waktu menghapusku dalam kenanganmu. Walau perih mengisi hari-hariku tanpamu, aku akan tetap melihatmu dari duniaku yang gelap, memberimu doa dalam ribuah harapan hampa. Dan aku tak akan menghalangi langkahmu, memberi semangat ketika kau bersanding dengan yang lain, tersenyum dalam perih, tertawa dalam luka terdalam, menangis bahagia dalam tangisan abadiku.

Kekasih… Terima Kasih, kau buat duniaku penuh warna, penuh luka, penuh cinta, penuh harapan, dan aku tau makna hidup. Aku tak akan lagi menjadi seorang berpangkat pujangga, tapi aku tahu arti menjadi seorang Pecinta n pemuja sejatimu
mistery telaga merah

SITUS





Komunitas Blogger Cirebon.

TRANSLATE

CEK TAGIHAN ONLINE

TAGIHAN LISTRIK

TAGIHAN TELEPON

berlangganan artikel

Delivered by FeedBurner

MISTERY TELAGA MERAH


Select All
Silahkan Tinggalkan komentar setelah anda menaruh link back ke blog ini