postheadericon KAMASUTRA SEX POSITION

Kamasutra Sex Positions

Yawning PositionMare - Lingam held in the YoniHalf Pressed - Woman's leg stretched outCongress of the Cow - Man from BehindSplitting of the BambooCrab PositionFixing of the NailLower Congress - Anal Intercourse
                        Filsafat Kuno India Kamasutra: 
    The Art of LoveKamasutra Quotes / Pictures di Posisi Sex
 
Merangkul Seks Posisi dari Kamasutra

.. hal-hal yang meningkatkan gairah harus dilakukan terlebih dahulu, dan mereka yang hanya untuk hiburan atau varietas harus dilakukan setelah itu. (Kamasutra, 1883)
Man and Woman EmbracingKedua jenis memeluk terjadi ketika kekasih yang berdiri adalah:


Ketika seorang wanita, menempel dengan seorang pria sebagai twines menjalar bulat pohon, membungkuk kepalanya ke miliknya dengan keinginan menciumnya dan sedikit membuat suara SUT SUT, merangkulnya, dan terlihat penuh kasih ke arahnya, hal itu disebut 'melilit dari menjalar'.


Ketika seorang wanita, setelah menempatkan salah satu kakinya di kaki kekasihnya, dan yang lainnya di salah satu pahanya, melewati salah satu lengannya putaran punggungnya, dan yang lainnya di pundaknya, membuat sedikit suara bernyanyi dan berdekut , dan keinginan, seakan-akan, untuk naik dia dalam rangka untuk memiliki ciuman, hal itu disebut pelukan seperti 'memanjat pohon'.


Male and Female in LoveKedua jenis memeluk terjadi pada saat hubungan seksual:


Ketika pecinta berbaring di tempat tidur, dan saling berpelukan begitu dekat bahwa lengan dan paha dari satu yang dikelilingi oleh lengan dan paha yang lainnya, dan, seakan-akan, menggosok sampai melawan mereka, ini disebut pelukan seperti 'campuran biji wijen dengan nasi'.


Ketika seorang pria dan seorang wanita sangat mencintai satu sama lain, dan, tidak memikirkan rasa sakit atau terluka, saling berpelukan seolah-olah mereka masuk ke dalam tubuh masing-masing baik ketika perempuan itu duduk di pangkuan orang itu, atau di depannya, atau di tempat tidur, maka disebut merangkul seperti 'campuran susu dan air' a.


Babhravya dengan demikian telah berhubungan dengan kami delapan jenis di atas mencakup. Suvarnanabha apalagi memberi kita empat cara sederhana merangkul anggota tubuh, yaitu:


Pelukan dari paha.

Pelukan jaghana, yaitu bagian tubuh dari pusar ke bawah ke paha.

Pelukan dari payudara.

Pelukan dahi.

Beautiful StatueKetika salah satu dari dua penekanan kekasih secara paksa salah satu atau kedua paha yang lain antara sendiri, hal itu disebut 'pelukan paha'.


Ketika seorang pria menekan jaghana atau bagian tengah tubuh wanita terhadap dirinya sendiri, dan batang pada dirinya untuk berlatih, baik menggaruk dengan kuku atau jari, atau menggigit, atau mencolok, atau mencium, rambut perempuan yang longgar dan mengalir , hal itu disebut 'pelukan dari jaghana'.


Ketika seorang pria tempat dada antara payudara seorang perempuan Vatsyayana dan menekan nya dengan itu, hal itu disebut 'pelukan payudara'.


Ketika salah satu pecinta menyentuh mulut, mata dan dahi yang lainnya dengan sendiri, hal itu disebut 'pelukan dahi'.
Berbohong Down Posisi Kamasutra Jenis Kelamin
Passionate Man and WomanRusa-wanita memiliki tiga cara berikut berbaring:

Secara luas membuka posisi






Posisi menguap

Posisi istri Indra

Widely Opened CongressKetika dia menurunkan kepalanya dan mengangkat bagian tengahnya, itu disebut 'posisi secara luas membuka' itu. Pada saat seperti itu orang harus menerapkan beberapa salap, sehingga membuat pintu masuk mudah.
Yawning PositionKetika dia mengangkat paha dan membuat mereka lebar dan bergerak di kongres, hal itu disebut 'menguap posisi' tersebut.
Highest Congress of IndraniKetika dia tempat pahanya dengan kaki dua kali lipat pada mereka pada sisi tubuhnya, dan dengan demikian melakukan kongres, hal itu disebut 'posisi Indrani' dan ini dipelajari hanya dengan praktek. Posisi ini juga berguna dalam kasus 'kongres tertinggi' itu.
Posisi menggenggam 'ini digunakan dalam' kongres rendah ', dan dalam' kongres terendah, bersama dengan posisi menekan ', yang' posisi melilit ', dan' kuda posisi 'tersebut.
Clasping Intercourse - Man on TopKetika kaki baik laki-laki dan perempuan terentang lurus satu sama lain, itu disebut 'menggenggam posisi' tersebut. Ini adalah dua jenis, posisi samping dan posisi terlentang. Dalam posisi sisi laki-laki harus berada di sisi kiri, wanita di sisi kanannya.
Pressing PositionKetika, setelah kongres telah mulai dalam posisi menggenggam, menekan wanita kekasihnya dengan pahanya, itu disebut 'posisi menekan' tersebut.
Twining of Thighs - Art StatuesKetika seorang wanita tempat salah satu pahanya di paha kekasihnya itu disebut 'melilit posisi'.
Mare - Lingam held in the YoniKetika seorang wanita secara paksa berlaku dalam padanya yoni lingam setelah dalam, hal itu disebut "posisi kuda betina's 'tersebut. Hal ini dipelajari dengan praktek saja, dan terutama ditemukan di antara para wanita dari negara Andhra.
Di atas adalah cara yang berbeda berbaring, disebutkan oleh Babhravya. Suvarnanabha, bagaimanapun, memberikan hal berikut sebagai tambahan:
Rising of the ThighsKetika wanita menaikkan kedua pahanya lurus, itu disebut 'posisi naik' tersebut.
Yawning IllustrationWhen she raises both of her legs, and places them on her lover's shoulders, it is called the 'yawning position'.
Pressed Position of LoversKetika kaki dikontrak, dan dengan demikian diselenggarakan oleh kekasih sebelum dadanya, disebut "posisi ditekan 'tersebut.
Half Pressed - Woman's leg stretched outBila hanya salah satu kakinya ditarik keluar, hal itu disebut "posisi ditekan setengah.
Splitting of the BambooKetika seorang wanita tempat salah satu kakinya di bahu kekasihnya, dan membentang keluar lainnya, dan kemudian tempat terakhir di bahunya, dan membentang keluar yang lain, dan terus melakukannya secara bergantian, hal itu disebut membelah 'dari bambu '.
Fixing of the NailKetika salah satu kakinya diletakkan di kepala, dan yang lainnya ditarik keluar, hal itu disebut 'penetapan sebuah kuku'. Hal ini dipelajari dengan praktek saja.
Crab Position'Posisi kepiting's' Ketika kedua kaki wanita itu dikontrak, dan ditempatkan pada perutnya, hal itu disebut.
Packed CongressKetika paha dibangkitkan dan ditempatkan satu atas lainnya, hal itu disebut 'posisi dikemas' tersebut.
Lotus PositionBila tangkai ditempatkan satu atas lainnya, hal itu disebut "posisi lotus-seperti 'itu.
Turning IntercourseKetika seorang pria, selama kongres, berbalik, dan menikmati perempuan tanpa meninggalkan dia, sementara ia merangkulnya bundar kembali sepanjang waktu, hal itu disebut "posisi memutar ', dan dipelajari hanya oleh praktek.
Women in WaterDengan demikian, kata Suvarnanabha, cara-cara yang berbeda berbaring, duduk, dan berdiri harus dilakukan dalam air, karena mudah untuk melakukannya di dalamnya. Tapi Vatsyayana berpendapat bahwa kongres dalam air adalah tidak layak, karena dilarang oleh hukum agama.
Supported CongressKetika seorang pria dan seorang wanita dukungan mereka pada tubuh masing-masing, atau pada dinding, atau pilar, dan dengan demikian sambil berdiri terlibat dalam kongres, hal itu disebut 'kongres didukung' itu.
Suspended Congress Ketika seorang pria mendukung dirinya terhadap dinding, dan wanita itu, duduk di tangannya bergabung bersama-sama dan diselenggarakan di bawah nya, melempar tangannya putaran lehernya, dan meletakkan pahanya di samping pinggangnya, bergerak diri dengan kakinya, yang menyentuh dinding terhadap yang orang itu bersandar, itu disebut 'kongres suri' tersebut.
Congress of the Cow - Man from BehindKetika seorang wanita berdiri di atas tangan dan kaki seperti binatang berkaki empat, dan kekasihnya tunggangan nya seperti banteng, hal itu disebut 'kongres sapi' itu. Saat ini semua waktu yang biasanya dilakukan pada dada harus dilakukan di bagian belakang.
Animal Congress - Dog, Horse, Goat, Deer, Ass, Cat, Tiger, ElephantDengan cara yang sama dapat dilakukan pada Kongres anjing, kongres kambing, kongres rusa, maka paksa pemasangan keledai, kongres kucing, lompatan harimau, menekan gajah , dengan menggosok dari babi hutan, dan pemasangan kuda.
Dan dalam semua kasus ini karakteristik dari hewan ini berbeda harus diwujudkan dengan bertindak seperti mereka.

United Congress - Two Women with One ManKetika seorang pria menikmati dua wanita pada saat yang sama, keduanya sama-sama mencintainya, itu disebut 'kongres bersatu' itu.
Congress of a Herd of Cows - Orgy of Many WomenKetika seorang pria menikmati banyak wanita sama sekali, itu disebut 'kongres sekawanan sapi' itu.
Jenis berikut kongres-olahraga di dalam air, atau kongres gajah dengan gajah banyak perempuan yang dikatakan terjadi hanya di dalam air, kongres dari kumpulan kambing, kongres dari kumpulan rusa berlangsung di imitasi hewan tersebut.
Many Men Enjoying One WomanDalam Gramaneri banyak anak muda menikmati seorang wanita yang mungkin menikah dengan salah satu dari mereka, baik satu demi satu, atau pada waktu yang sama. Jadi salah satu dari mereka memegang-nya, yang lain menikmati, sebuah ketiga menggunakan mulutnya, yang keempat memegang bagian tengah, dan dengan cara ini mereka terus menikmati beberapa bagian nya bergantian.
Harem - Dominant Man enjoying his CourtesansHal yang sama dapat dilakukan ketika beberapa pria sedang duduk di perusahaan dengan satu pelacur, atau ketika salah satu pelacur sendirian dengan banyak laki-laki. Dengan cara yang sama ini dapat dilakukan oleh perempuan harem raja ketika mereka sengaja mendapatkan seorang pria.
Lower Congress - Anal IntercourseOrang-orang di negara-negara Selatan juga sebuah kongres di anus, yang disebut 'kongres rendah'.
Mouth Congress - FellatioAuparishtaka atau kongres mulut.
Posisi Sex kamasutra untuk Pemulihan Peran
WomanWhen seorang wanita pelacur melihat bahwa kekasihnya yang lelah oleh kongres konstan, tanpa keinginannya puas, dia harus, dengan izinnya, dia berbaring di atas punggungnya, dan memberinya bantuan dengan bertindak bagiannya. Dia juga dapat melakukan hal ini untuk memuaskan rasa ingin tahu kekasihnya, atau keinginan sendiri kebaruan.
Ada dua cara untuk melakukan hal ini, yang pertama adalah ketika selama kongres dia berbalik, dan mendapat di atas kekasihnya, sedemikian rupa untuk melanjutkan kongres, tanpa menghalangi kesenangan itu, dan yang lainnya adalah ketika dia tindakan bagian manusia dari awal.

Group of Beautiful Girls

Lovely Lady of Sensual PleasurePada saat seperti itu, dengan bunga di rambutnya tergantung lepas, dan dia tersenyum patah oleh breathings keras, dia harus menekan pada pangkuan kekasihnya dengan payudara sendiri, dan menurunkan kepalanya sering, sebaiknya lakukan sebagai balasannya tindakan yang sama yang digunakan untuk lakukan sebelumnya, kembali pukulan dan chaffing dia, harus mengatakan, "Aku yang ditetapkan oleh Anda, dan lelah dengan kongres keras, aku akan sekarang karena itu berbaring Anda turun sebagai balasannya." Dia kemudian harus kembali mewujudkan sifat malu sendiri, kelelahan, dan keinginannya berhenti kongres. Dengan cara ini, ia harus melakukan pekerjaan seorang pria, yang kita saat ini harus berhubungan.
Apa pun yang dilakukan oleh manusia untuk memberikan kesenangan untuk seorang wanita disebut karya manusia, dan adalah sebagai berikut:
Tindakan yang harus dilakukan oleh manusia adalah:
Bergerak maju
Gesekan atau berputar
Pembobolan
Gosokan
Mendesak
Memberikan pukulan
Pukulan dari sebuah celeng
  
Pukulan banteng
The olahraga dari burung gereja

Woman on TopKetika organ dibawa bersama-sama dengan benar dan langsung disebut 'organ bergerak maju'.
Ketika lingam diadakan dengan tangan, dan berbalik semua bulat di yoni, disebut 'berputar'.
Ketika yoni diturunkan, dan bagian atas dari itu adalah dipukul dengan lingam, itu disebut 'menusuk'.
Ketika hal yang sama dilakukan pada bagian bawah yoni, disebut 'gosok'.

Diagram of a Girl on top of a ManKetika yoni ditekan oleh lingam untuk waktu yang lama, hal itu disebut 'menekan'.
Ketika lingam akan dihapus untuk beberapa jarak dari yoni, kemudian paksa pemogokan, itu disebut 'memberikan pukulan'.
Ketika hanya satu bagian dari yoni yang digosok dengan lingam, itu disebut 'pukulan celeng sebuah' tersebut.

Sporting of a Sparrow - Lingam in YoniKetika kedua sisi yoni yang digosok dengan cara ini, disebut 'pukulan banteng' tersebut.
Ketika lingam berada dalam yoni, dan pindah atas dan ke bawah sering, dan tanpa dibawa keluar, itu disebut 'olahraga dari burung gereja' tersebut. Ini terjadi pada akhir kongres.
Ketika seorang wanita bertindak bagian manusia, ia memiliki hal-hal berikut yang harus dilakukan selain sembilan yang diberikan di atas:
Pasangan jepitan
Bagian atas
Ayunan
Dua Ngeres WomenWhen wanita memegang lingam di yoni nya, menarik dalam, menekan, dan menyimpannya sehingga dalam dirinya untuk waktu yang lama, hal itu disebut 'sepasang penjepit' tersebut.
Ketika, ketika terlibat dalam kongres, ia berubah menjadi bulat seperti roda, hal itu disebut 'top'. Hal ini dipelajari dengan praktek saja.
Ketika, pada acara seperti itu pria itu mengangkat bagian tengah tubuhnya, dan wanita itu berbalik bagian tengahnya, hal itu disebut 'ayunan'.

Kamasutra LadyKetika wanita itu lelah, dia harus menempatkan dahi pada bahwa kekasihnya, dan dengan demikian harus beristirahat tanpa mengganggu persatuan organ, dan ketika perempuan telah beristirahat dirinya orang harus berbalik dan mulai kongres lagi.
Ada juga beberapa ayat tentang masalah sebagai berikut:
'Meskipun seorang wanita pendiam, dan menjaga perasaannya tersembunyi, namun saat dia di atas pria, dia kemudian menunjukkan semua cinta dan keinginan. Seorang pria harus mengumpulkan dari tindakan perempuan apa disposisi dia, dan dengan cara apa dia suka untuk dinikmati. Seorang wanita selama program bulanannya, seorang wanita yang telah akhir-akhir ini terbatas, dan seorang wanita gemuk tidak boleh dilakukan untuk bertindak bagian dari manusia. "
bergairah tindakan tersebut dan gesticulations asmara atau pergerakan, yang timbul pada mendadak, dan selama hubungan seksual, tidak dapat didefinisikan, adalah sebagai teratur sebagai mimpi.
Seekor kuda setelah sekali mencapai tingkat kelima gerak berlangsung dengan kecepatan buta, terlepas dari lubang, selokan, dan posting di jalan, dan dengan cara yang sama sepasang kasih menjadi buta dengan gairah dalam panas kongres, dan melanjutkan besar terburu nafsu, membayar paling tidak memperhatikan secara berlebihan.
Untuk satu alasan yang akrab dengan ilmu cinta (Kamasutra), dan mengetahui kekuatannya sendiri, seperti juga kelembutan, terburu nafsu, dan kekuatan perempuan muda, harus bertindak sesuai. Berbagai modus kenikmatan tidak untuk semua kali atau bagi semua orang, tetapi mereka hanya boleh digunakan pada waktu yang tepat. dan di negara-negara yang tepat dan tempat.


salam MISTERY TELAGA MERAH N SALAM CROTTTTTT...................,,,,,,,,,,,,,,!??
mistery telaga merah

SITUS





Komunitas Blogger Cirebon.

TRANSLATE

CEK TAGIHAN ONLINE

TAGIHAN LISTRIK

TAGIHAN TELEPON

berlangganan artikel

Delivered by FeedBurner

MISTERY TELAGA MERAH


Select All
Silahkan Tinggalkan komentar setelah anda menaruh link back ke blog ini