postheadericon BIOS MODE N CHEAT ENGINE HACKING BILLING WARNET

Hacking Billing Menggunakkan Cheat Engine & Bios Mode


Dari sekian banyak cara Bobol billing... mungkin nie cara cupu tapi bagi nyubi kaya saya masih bisa di gunakan klo lagi Kere' Senengcoz pas aku coba di warnetnya temen teryata cara ini mampu membobol billing n berikut ini caya yg saya gunakan waktu saya membobol billing temen aku jangan ampe salah ea coz bisa gagal

CheatEngine v5.
install >> load/attach program billing [oo8client] >> speedhack.

TABEL SPEEDHACK
0.1 = 1jam jadi 10 jam
0.2 = 1jam jadi 5 jam
0.3 = 1jam jadi 3.33jam
0.4 = 1jam jadi 2.5 jam
0.5 = 1jam jadi 2 jam
1.0 = 1jam jadi ya 1jam


/
With Bios Mode

Pertama : Buka Bios ,pas boot pertama tekan delete tergantung vers BIOSx.

Kedua :
Trus cari setingan tanggal dan waktu d bios.

Ketiga : Mundurin jamnya 'n' menitnya (jangan dimajuin nanti tambah mahal n9akak ) Tp Jangan Gratissssszzzzz juga n9akak ......nanti bisa di dor sama server warnet.....n9akak

Keempat : Restart dan selesai....

Note : Usahakan bwat kepentingan mendesak z ^_^
selamat mencoba
salam
MISTERY TELAGA MERAH
mistery telaga merah

SITUS





Komunitas Blogger Cirebon.

TRANSLATE

CEK TAGIHAN ONLINE

TAGIHAN LISTRIK

TAGIHAN TELEPON

berlangganan artikel

Delivered by FeedBurner

MISTERY TELAGA MERAH


Select All
Silahkan Tinggalkan komentar setelah anda menaruh link back ke blog ini